Powered By Blogger

Wednesday, March 23, 2011

An Evening With MONIQUE COLEMAN

HELLO GUYS! Sorry for late posting. Sebenarnya udah lama nih acara bareng Monique Coleman nya, karena kemarin-kemarin lebih banyak posting tugas. Pasti banyak dari kalian yang gak tau siapa itu Monique Coleman? Silahkan klik ini

Senin, 21 Februari 2011 bertempat di Pasific Place, Monique Coleman, pemeran Taylor Mckessie di trilogi film Disney High School Musical datang mengunjungi Jakarta. Monique hadir dalam sesi diskusi bertema “An Evening with Monique Coleman : Discussing the issue affecting Indonesian Youth”. Sebelum mengunjungi Jakarta, Monique menyempatkan untuk berkunjung ke Jogjakarta dan disana ia juga berdiskusi bersama pemuda-pemudi jogja.


Selain Monique dalam acara ini turut hadir dua mahasiswa yang merupakan alumni IYLP (Indonesian Youth Learning program) sebagai pembicara dan seorang penulis muda berbakat indonesia yaitu Alanda Kariza.


 Monique Coleman





Dalam diskusi ini, banyak tema dan topik yang diangkat seperti masalah bullying yang banyak dialami pelajar sekolah, mengenai education yang ada di Indonesia maupun di Amerika, dan gaya hidup anak muda di dua negara tersebut juga. Monique sendiri banyak berbagi pengalamannya semasa SMA kepada para pengunjung yang sekitar 200 orang yang hadir. Diskusi ini berlangsung selama kurang lebih 1 jam, sangat tidak terasa karena sesi diskusi yang berlangsung sangat menyenangkan dan banyak pengunjung yang sharing.

Di akhir diskusi, Monique sendiri menyempatkan waktu untuk berfoto bersama penggemarnya, percaya atau tidak, seluruh pengunjung yang hadir dalam diskusi ini (sekitar 200 orang) semuanya mendapatkan kesempatan untuk foto bersama.




Diskusi ini bertujuan agar anak muda Indonesia maupun Amerika dapat saling berbagi pengalaman hidup dan dapat menjalin hubungan anak muda antar negara dengan baik.

Bagi yang ingin mengenal Monique ataupun ingin tau mengenai International Year of Youth, silahkan kunjungi http://www.gimmemo.com/

No comments:

Post a Comment