Powered By Blogger

Thursday, March 17, 2011

JIKA NAMA BUMI DIGANTI

Jika saya diberi kesempatan untuk mengganti nama bumi maka saya akan menggantinya dengan..
DE ZEGENDE LAND

Ya. De zegende land adalah nama yang akan saya pakai untuk mengganti nama bumi. Kata ini saya buat dalam bahasa belanda jika diartikan kedalam bahasa indonesia maka akan menjadi tanah yang diberkati.

Mengapa saya memilih De Zegende Land? Tuhan menciptakan begitu tata surya beserta benda-benda langit lainnya. Tapi diantara banyak planet yang Ia ciptakan hanya ada satu planet yang bisa menjadi tempat tinggal makhluk hidup. Saya memang tidak mengetahui secara pasti mengapa hanya planet yang kita sebut sebagai bumi ini yang hanya bisa dijadikan tempat hidup makhluk hidup. Oleh karena itu saya menyimpulkan bahwa planet yang kita sebut sebagai bumi ini adalah De Zegende Land atau tanah yang diberkati (oleh Tuhan Yang Maha Esa). Seluruh makhluk hidup dapat tumbuh dan berkembang bersama-sama. Banyak kekayaan alam yang terdapat di dalam planet ini atas kehendak dan berkat yang diberikan oleh Tuhan. Tuhan menciptakan planet ini untuk kita bukan tanpa alasan, meskipun terkadang terjadi berbagai masalah didalamnya. Saya yakin tanah yang sudah Tuhan beri dan titipkan kepada kita ini pasti bermanfaat banyak untuk kehidupan seluruh makhluk hidup.

No comments:

Post a Comment