Powered By Blogger

Thursday, March 24, 2011

RAISA ANDRIANA


HAI SEMUA! Ya gue memutuskan untuk membuat (bisa disebut) biografi singkat atau (bisa disebut juga) cerita gue saat bertemu dia. Dari seorang perempuan muda yang namanya menjadi judul tulisan gue kali ini. Raisa Andriana.

Alasan singkat kenapa gue memilih raisa sebagai penyanyi Indonesia pertama yang gue tulis di blog gue (cieelah gaya abis!) adalah karena lagunya raisa yang berjudul "Serba Salah" itu sangat enak di dengar dan karena suaranya yang keren juga. Terlalu singkat? Gue tambahin alasannya, karena lagunya sangat tepat sasaran buat gue alias ngena. Masih kurang juga alasannya? Ok ini terakhir, karena raisa aslinya baik banget!

Raisa - cewek cantik ini (suer aslinya cantik secantik di youtube ataupun foto-fotonya) lahir pada tanggal 6 Juni 1990. Raisa juga suka memposting video nyanyinya di youtube. Kalian bisa check di account youtube pribadi-nya raisa . Di video-video yang dia buat bisa terlihat bakat menyanyinya raisa yang gak bisa dipandang sebelah mata menurut gue karena memang bermutu semua. Ya gak?

Pertemuan pertama gue dengan raisa yaitu acara ulang tahun ke 40 Prambors radio di EX atrium hall tanggal 18 Maret 2011. Raisa mengisi acara ulang tahun Prambors ke 40 pada malam itu dengan nyanyi beberapa judul lagu. Yang gue inget cuma beberapa lagu dari Disney, dan single terbarunya raisa yang berjudul "Serba Salah". Awalnya gue udah pernah denger singlenya raisa di berbagai radio dan dari youtube juga. Jadi saat dia membawakan "Serba Salah" gue juga ikutan nyanyi dan berada di barikade depan :)




Dari cara dia menyanyi dan cara dia mengobrol dengan audience bisa gue nilai bahwa raisa memang memiliki pembawaan diri yang secantik wajahnya pula. Singkat cerita, setelah dia nyanyi gue berkesempatan bertemu dia langsung di backstage (YEAH!). Terlibat dalam obrolan singkat bersama raisa dalam sedikit hal dan akhirnya gue bisa foto bareng raisa :)

3 comments:

  1. SUMOQQ menawarkan Layanan yang cepat dalam hal Pendaftaran, Deposit dan Withdraw (Penarikan), Jadikan SUMOQQ sebagai tempat yang tepat bagi Anda yang ingin bermain judi poker dengan uang asli yang ingin bermain aman dan nyaman. Keamanan data dan rahasia pribadi member SUMOQQ 100% akan aman bersama kami, karena Dukungan teknologi canggih yang kami gunakan.Kami juga menjamin tidak menggunakan Robot maupun staff yang ikut bermain di setiap permainan kami. Jadi Segera DAFTAR dan nikmati kenyamanan bermain bersama kami.

    SUMOQQ Memiliki 8 GAMES DALAM 1 USER ID :
    *POKER TEXAS HOLDÉM
    *DOMINO KIUKIU 99
    *CAPSA SUSUN
    *ADU Q
    *BANDAR Q
    *BANDAR POKER
    *SAKONG
    *BANDAR 66

    Melayani Bank : BCA,MANDIRI,BRI,BNI DAN DANAMON
    Minimal Deposit / Withdraw : 15.000
    Link Website SUMOQQ : www.SUMOQQ.com & www.SUMOQQ.net

    JACKPOT nya Pun Ratusan juta Rupiah. Jika anda mengajak teman anda bermain di SUMOQQ dapatkan 20% BONUS RAFFERAL dan 0,5% BONUS ROLLINGAN TERBESAR DI ASIA

    ReplyDelete
  2. Penarikan paling Tercepat di DetikTrade
    Kamu bisa Trading dengan minimal Deposit Rp. 50.000 mengunakan bank lokal

    - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

    Kelebihan bertransaksi di DetikTrade
    1. DetikTrade memberikan Bonus Deposit awal 10%** T&C Applied
    2. Minimal Deposit Rp. 50.000,- menggunakan Bank lokal
    3. Teregulasi di FCA UK
    4. Perusahaan berdiri sejak 2017 telah mengalami perubahan platform lengkap dengan fitur2 analis dan teknikal trading
    5. Deposit dapat dilakukan menggunakan BANK LOKAL BCA, BNI, BRI dan Mandiri
    6. Anda juga dapat uang tambahan dari Bonus Referral 1% dari hasil profit tanpa turnover

    - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

    Segera bergabung dan rasakan pengalaman trading yang light, kunjungi website kami www.detiktrade.com

    Jika membutuhkan bantuan hubungi kami melalui :
    WA : 087752543745

    ReplyDelete